Spion CNC Full

Untuk sekilas bentuk dari spion ini sangat mirip dengan pabrikan Rizoma dengan kode Tomok. Namun jikalau diperhatikan lebih dekat, spion ini memiliki tangkai yang lebih pendek, selain itu rumah kaca yang diadopsi tidak lagi segitiga persis dengan Rizoma.

20140708_235004

Kalangan bikers pun memiliki nama tersendiri untuk spion jenis ini, namun yang sering terdengar adalah Spion Rep Rizoma Tomok 2. Kualitas yang dimiliki spion ini kami nilai cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Asiknya spion ini juga menggunakan kaca biru, yang dapat mengurangi pancaran sinar dari arah belakang.

20140708_234958

Melihat lokasi diproduksinya spion jenis ini, tentu kita boleh bersenang hati karena spion ini dilepas dengan harga yang murah. Tapi tidak murahan ya bray..

Hadir dalam 2 balutan warna untuk saat ini, yakni Silver dan Gold. Itupun hanya terletak pada tangkai spionnya. Spion ini juga dilengkapi dengan braket yang bisa dipasangkan di motor ber fairing (dari motor naked sampe fairing bisa pake spion ini lho). See, murah namun memperhatikan kebutuhan penggunanya. Minat?

20140708_233831

Sms ato WA ke 0817 651 8818 untuk informasi lebih lanjut. Trims.

Advertisements
This entry was posted in Honda All New CBR 150 & 250, Honda Matic Series, Info-info, Kawasaki ER-6N / ER-6F, Kawasaki KLX 150 / 250, Kawasaki Ninja 250 & 250 Fi, New Arrival This Week, Suzuki Matic Series, Universal Accesories, Yamaha Byson (Kebo), Yamaha Jupiter MX (LC135i) & New MX, Yamaha Matic Series, Yamaha Vixion & New Vixion Lightning and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s