Engine Kill Switch KTC Racing (CNC Machined)

Fungsi switch ini sangat luas, bisa diaplikasikan untuk alat-alat yang memiliki prinsip button on-nya push on. Tidak hanya untuk mematikan mesin, bisa juga untuk starter, ato pun untuk dim ato kedipan lampu high beam sesaat, klakson juga bisa. Untuk lebih mudah dikenali kami menamainya dengan Engine Kill Switch. 😀

Engine kill switch untuk bikers yang gemar dengan super moto tentunya tidak asing dengan kegunaan switch ini, untuk mematikan mesin tanpa memutus total arus kontak. Switch ini bermanfaat sekali, terlebih ketika terjadi kecelakaan yang tidak diharapkan, dimana handle gas tersangkut, tombol ini akan secara instan mematikan mesin.

20140713_101808

Yes, fungsinya sangat mirip dengan saklar engine cut off, perbedaan besarnya adalah yang satu ini menganut switch 1 arah, dimana jika ditekan engine / mesin akan mati, untuk menghidupkan mesin tidak perlu ditekan lagi seperti yang dilakukan pada saklar engine cut off lainnya.

20140713_101758

Model ini sangat mirip sekali dengan produk engine kill buatan Zeta, brand yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan produk untuk motor-motor trail / dirt bike.

Engine Kill Switch Zeta
Engine Kill Switch Zeta

Saklar ini tentunya bisa diaplikasikan ke segala jenis motor, mungkin yang paling terasa untuk harian adalah bagi para pengendara matic, dimana puntiran gas ketika tersangkut akan terus membuat roda terus berputar. Dengan dimensinya yang terbilang kecil, membuatnya semakin mudah diaplikasikan dalam stang naked. 😀

20140713_101850
Lebar total dengan body, 2cm.

20140713_101915

Asiknya lagi nih, Switch ini bisa diaplikasikan menjadi pengganti clamp bar yang tidak memiliki dudukan spion, persis dengan master hidrolik KTC Racing untuk Ninja 250.

20140713_114921

KTC Racing membuat saklar ini dengan teknologi CNC, dan berbahan dasar alumunium yang berkualitas. Ada 4 warna, yakni: Hitam, Emas / Gold, Merah, Orange. Minat? Segera SMS / WA ke 0817.651.8818 untuk informasi dan negosiasi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: